Langsung ke konten utama

Belajar Pronounciation

Belajar Pronounciation - Cara Mudah Belajar Pronounciation

Baca juga info : kursus bahasa inggris

 

Hasil gambar untuk gambar orang menjulurkan lidah

Didalam bahasa inggris ada yang disebut dengan pronounciation yaitu pengucapan dalam bahasa Inggris, hal ini sangat lah penting sekali untuk dikuasai, karena jika kamu salah dalam mengucapkan kata atau kalimat dalam bahasa inggris, maka maka akan salah arti bahkan membuat lawan bicara sulit untuk memahami apa yang kita bicarakan.

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Tips Untuk Belajar Pronounciation dengan Mudah


Untuk belajar bahasa Inggris dasar, kamu harus menguasai dan bener-bener memperhatikan untuk Pronounciation. kebanyakan orang asal pengucapan saja dalam mengucapkan kalimat dalam bahasa inggris, hal ini sangat penting. Sayangnya banyak yang menyepelekan akan hal ini, di sekolat atau pun di tempat kursus yang jarang mempelajari pengucapan.


Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwasannya salah dalam mengucapkan kalimat bahasa Inggris, maka bisa jadi salah dalam pengartiannya. Mengucapkan kalimat bahasa inggris tidaklah sama dengan ketika mengucapkan kalimat bahasa Indonesia. Seperti pembacaan huruf dalam bahasa Indonesia apa yang tertulis maka itulah yang diucapkan. Di dalam bahasa inggris banyak kata yang hampir sama, namun dalam pengucapam nya berbeda dan artinya pun juga berbeda. Contoh nya God (Tuhan) dan Good (Baik).

Lalu Bagaimana Untuk Belajar Pronounciation Dengan Mudah?



Arti dari pronounciation adalah pengucapan. Untuk mempelajari pronounciation tidak cukup hanya dengan teori saja, melainkan kamu harus mengucapkan kata atau kalimat bahasa inggris dengan benar dan langsung mempraktekkan. Kamu bisa mempelajari pronounciation melalui sebuah lagu bahasa inggris, kamu mendengarkan lagunya, kemudian kamu tirukan cara pengucapannya, lakukan hal itu dengan berulang. 

Untuk kamu yang ingin lebih jauh mempelajari pronounciation dengan mentor dan langsung bisa mempraktekkan, kamu bisa langsung datang saja ke kampung Inggris untuk mengambil sebuah kursus bahasa inggris, di kampung inggris banyak sekali tempat kursus dan kamu bisa memilihnya. Untuk saran saya belajar pronounciation yang bagus hanya di Al-Azhar Academy yang terletak di Jl. Cempaka No. 17. di Kelas pronounciation akan di fokuskan pada conversation (percakapan) mulai dari paling dasar yaitu Alphabet dimana ada jenis huruf yang di baca dengan bunyi ledak, bunyi yang dibentuk bibir atas dengan bawah dll. 



Bagi setiap peserta kursus akan di berikan belajaran dan praktek yang sangat berkualitas yang diajar kan dengan mentor yang sangat sabar dan tlaten untuk membelajari setiap huruf demi huruf dalam bahasa inggris. Dan tentunya akan diadakan test di akhir minggu terkahir periode kursus. Peserta kursus juga akan dibekali dengan sertifikat remi.

Cara mudah belajar pronounciation bahasa inggris mau tidak mau kita harus belajar melalui pendengaran, mendengarkan aturan-aturan dalam pronounciation dan mendengarkan cara pengucapan itu kemudian barulah kita mencoba mempraktekkan sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Dialek

Perbedaan Dialek - Perbedaan English British dan English American Baca juga info : kursus bahasa inggris Perbedaan English British dan English American Baca juga info : info kursus bahasa inggris Dialek Bahasa Inggris antara native speaker dengan Dialek antara orang yang tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa ibu akan terasa berbeda. Adapun untuk dialek Bahasa Inggris pun juga berbeda-beda. Ada yang menggunakan dialek Bahasa Inggris British ada pula yang menggunakan Dialek Bahasa Inggris American . Hal ini sama dengan keragaman suku bahasa yang dimiliki oleh Tanah Air tercinta kita ini ada Bahasa Jawa Kromo Inggil, Ada Bahasa Kromo ngoko dll. Dan biasanya penggunaan berbedaan dialek Bahasa Indonesia pun juga digunakan untuk lawan bicara yang berbeda pula. Contoh: ketika kita sedang berbicara dengan orang yang lebih tua dibandingkan kita, maka kita menggunakan Bahasa Jawa Kromo Inggil, sedangkan untuk berbicara dengan orang yang sepantarana denga

Yuk Belajar Alphabet Bahasa Inggris

Belajar - Belajar Abjad dalam Bahasa Inggris Morning guys, Semangat untuk selalu belajar itu harus guys. Artikel kali ini saya akan berbagi  Baca juga info : kursus bahasa inggris   mengenai belajar Alphabet (Abjad) dalam Bahasa Inggris Baca juga info : info kursus bahasa inggris Perlu kamu ketahui bahwasannya belajar alphabet adalah dasar kita untuk belajar Bahasa Inggris, karena jika kita kurang jelas dalam mengucapkan kata dalam bahasa inggris, maka mengeja adalah langkah awal supaya kata yang kia ucapkan dapat di pahami. Terutama bagi kalian yang ingin betul-betul fasih dalam pengucapan bahasa Inggris, maka kamu harus menguasai dulu pengucapan alphabet dalam Bahasa Inggris. Jika kita sama kan dengan duduk bangku sekolah kita, maka pelajaran alphabet akan diberikan pada waktu kelas 1 SD. Namun, untuk belajar dasar Bahasa Inggris di sebuah kursusan, kita pun juga harus mengulang pelajaran ini. Terutama di sebuah kursusan yang sudah terkenal seantero jaga

Tempat Nongkrong Asyik di Kampung Inggris Pare Kediri

Nongkrong - Tempat Nongkrong Asyik di Kampung Inggris Pare Kediri Baca juga info : kursus bahasa inggris Ketika kamu berkunjung di Kediri, Khususnya di Kampung Inggris Pare, rasanya kurang lengkap jika kamu tidak mengunjungi tempat - tempat asyik yang berada di Kampung Inggris. Temat yang mampu memberikan kamu nuansa yang nyaman an rilex. Berikut adalah nama tempat - tempat yang asyik untuk bisa kamu kunjungi: 1. PRIDE the social coffe house Tempat ini terletak di Jl. PK Bangsa-bangsa Ruko Surya Mandiri No. 88 Pare, Kediri. Cafe ini sudah lama ada di pare. Dekorasi warna dari cafe ini adalah Warna Black dan Brown, serta meja dan kayu erbuat dari kayu sehingga menjadi vintage namun tetap elegan. Di tempat ini tidak diberlakukan adanya Waitreess. So, jika kamu ingin memesan, maka kam harus pergi kekasir. Untuk ukuran harga ditempat ini relatif murah berkisar 15Rb, sama dengan harga di cafe yang lainnya. Namun, jangan ragukan soal rasa nya mantap djiwa guys. Di