Langsung ke konten utama

Perbedaan Dialek

Perbedaan Dialek - Perbedaan English British dan English American

Hasil gambar untuk perbedaan dialek dalam bahasa inggris



Baca juga info : kursus bahasa inggris

Perbedaan English British dan English American



Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Dialek Bahasa Inggris antara native speaker dengan Dialek antara orang yang tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa ibu akan terasa berbeda. Adapun untuk dialek Bahasa Inggris pun juga berbeda-beda. Ada yang menggunakan dialek Bahasa Inggris British ada pula yang menggunakan Dialek Bahasa Inggris American. Hal ini sama dengan keragaman suku bahasa yang dimiliki oleh Tanah Air tercinta kita ini ada Bahasa Jawa Kromo Inggil, Ada Bahasa Kromo ngoko dll. Dan biasanya penggunaan berbedaan dialek Bahasa Indonesia pun juga digunakan untuk lawan bicara yang berbeda pula. Contoh: ketika kita sedang berbicara dengan orang yang lebih tua dibandingkan kita, maka kita menggunakan Bahasa Jawa Kromo Inggil, sedangkan untuk berbicara dengan orang yang sepantarana dengan kita maka menggunakan Bahasa Kromo Ngoko. 

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris

Bahasa Inggris British dengan Bahasa Inggris American memiliki perbedaan masing-masing perbedaannya bisa diketahui dari dialek ketika diucapkan atau dari tulisan katanya. Mungkin sebagaian dari anda ada yang masih bingung akan perbedaan tersebut. Artikel kali ini akan mengupas sedikit tentang perbedaan tersebut antara Bahasa Inggris British dengan Bahasa Inggris American, supaya anda tidak kesulitan lagi untuk menerka yang digunakan oleh native speaker.


PERBEDAAN




BAHASA INGGRIS BRITISH masih mempertahankan ejaan yang lebih banyak berasal dari bahasa Perancis.

BAHASA INGGRIS AMERICAN lebih sering dieja yang hampir sama dengan pelafalannya dan Bahasa Inggris American menghilangkan huruf-huruf yang tidak diperlukan.



Dialek Bahasa Inggris American biasa melafalkan huruf 'r' dengan menggulung lidah kebelakang dan merapatkan langit-langit mulut.

Sedangkan untuk dialek Bahasa Inggris British tidak melafalkan 'r' dalam kata, khususnya jika terdapat pada akhir kata.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Belajar Alphabet Bahasa Inggris

Belajar - Belajar Abjad dalam Bahasa Inggris Morning guys, Semangat untuk selalu belajar itu harus guys. Artikel kali ini saya akan berbagi  Baca juga info : kursus bahasa inggris   mengenai belajar Alphabet (Abjad) dalam Bahasa Inggris Baca juga info : info kursus bahasa inggris Perlu kamu ketahui bahwasannya belajar alphabet adalah dasar kita untuk belajar Bahasa Inggris, karena jika kita kurang jelas dalam mengucapkan kata dalam bahasa inggris, maka mengeja adalah langkah awal supaya kata yang kia ucapkan dapat di pahami. Terutama bagi kalian yang ingin betul-betul fasih dalam pengucapan bahasa Inggris, maka kamu harus menguasai dulu pengucapan alphabet dalam Bahasa Inggris. Jika kita sama kan dengan duduk bangku sekolah kita, maka pelajaran alphabet akan diberikan pada waktu kelas 1 SD. Namun, untuk belajar dasar Bahasa Inggris di sebuah kursusan, kita pun juga harus mengulang pelajaran ini. Terutama di sebuah kursusan yang sudah terkenal seantero jaga

Tempat Nongkrong Asyik di Kampung Inggris Pare Kediri

Nongkrong - Tempat Nongkrong Asyik di Kampung Inggris Pare Kediri Baca juga info : kursus bahasa inggris Ketika kamu berkunjung di Kediri, Khususnya di Kampung Inggris Pare, rasanya kurang lengkap jika kamu tidak mengunjungi tempat - tempat asyik yang berada di Kampung Inggris. Temat yang mampu memberikan kamu nuansa yang nyaman an rilex. Berikut adalah nama tempat - tempat yang asyik untuk bisa kamu kunjungi: 1. PRIDE the social coffe house Tempat ini terletak di Jl. PK Bangsa-bangsa Ruko Surya Mandiri No. 88 Pare, Kediri. Cafe ini sudah lama ada di pare. Dekorasi warna dari cafe ini adalah Warna Black dan Brown, serta meja dan kayu erbuat dari kayu sehingga menjadi vintage namun tetap elegan. Di tempat ini tidak diberlakukan adanya Waitreess. So, jika kamu ingin memesan, maka kam harus pergi kekasir. Untuk ukuran harga ditempat ini relatif murah berkisar 15Rb, sama dengan harga di cafe yang lainnya. Namun, jangan ragukan soal rasa nya mantap djiwa guys. Di