Langsung ke konten utama

Tempat Nongkrong Asyik di Kampung Inggris Pare Kediri

Nongkrong - Tempat Nongkrong Asyik di Kampung Inggris Pare Kediri

Baca juga info : kursus bahasa inggris



Ketika kamu berkunjung di Kediri, Khususnya di Kampung Inggris Pare, rasanya kurang lengkap jika kamu tidak mengunjungi tempat - tempat asyik yang berada di Kampung Inggris. Temat yang mampu memberikan kamu nuansa yang nyaman an rilex. Berikut adalah nama tempat - tempat yang asyik untuk bisa kamu kunjungi:

1. PRIDE the social coffe house

Tempat ini terletak di Jl. PK Bangsa-bangsa Ruko Surya Mandiri No. 88 Pare, Kediri. Cafe ini sudah lama ada di pare. Dekorasi warna dari cafe ini adalah Warna Black dan Brown, serta meja dan kayu erbuat dari kayu sehingga menjadi vintage namun tetap elegan. Di tempat ini tidak diberlakukan adanya Waitreess. So, jika kamu ingin memesan, maka kam harus pergi kekasir. Untuk ukuran harga ditempat ini relatif murah berkisar 15Rb, sama dengan harga di cafe yang lainnya. Namun, jangan ragukan soal rasa nya mantap djiwa guys. Di tempat ini tidak adanya makanan berat, hanya saja ada camilan ringan yaitu cuman Macaroni Ovenschotel. Jam buka cafe ini adalah jam 10 siang - jam 1 pagi, terkecuali untuk hari jumat buka mulai dari jam 2 siang - jam 1 pagi.

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


2. Ngaropi Cafe

Tempat ini agak sulit dijangkau karena tempat ini terletak di dalam jantung Kampung Inggria yaitu di Jl. Lamtana 2, Pare, Kediri. Tempat ini mempunyai julukan "Ngopi sek, ben ora edan" "Moco sek, ben ketok pinter". Di tempat ini juga disediakan buku, jadi kamu bisa menikmati damainya kopi sekaligus sambil membaca buku. Tempat ini sangat cocok untuk hangout, Nongkrong atau hanya sekedar menyelesaikan tugas Bahasa Inggris kalian guys. Definisi tempatnya sangat asyik, bersih pula pokoknya dihati banget deh guys. Disini ada berbagai macam camilan sekaligus minuman, khusus untuk weekend terdapat live music nya guys. Jam buka cafe ini mulai dari jam 11 siang - 11 Malam. 


3. Pare corner

Tempat ini tidak jauh dari Ngaropi alias tempat ini berhadap-hadapan dengan Ngaropi yaps betul sekali terdapat di Jl. Lamtana No. 01 Tulungrejo, Kampung Inggris, Pare, Kediri. Tempat in terdiri dari 2 lantai terdapat live musiknya juga, dan bagi pengunjung yang ingin menyumbangkan lagu bisa untuk menyumbangkan lagu. Nuansa vintage juga tampak pada cafe inibebrapa motor-motor tua beserta vespa terdapat di panggung live music ditambah dengan gambar-gambar tokoh yang memberikan motivasi tersendiri dikala melihatnya. Adapun untuk menu makanan di tempat ini cukup beragam mulai dai Nasi Goreng, Spaghetti, Jamur Crispy, Chiken Sausage dll. Bagi kamu yang demen banget sama kopi terdapat minuman seperti Jamaica Blue Mountain, Java Arabica, Sumatra Mandhailing, Arabica Gold, dll. Jam buka cafe ini mulai dari jam 11 siang hingga jam 11 malam.

4. Warung Ketan Bu Ami

Pare selain terkenal dengan pusat nya pembelajaran bahasa Inggris, juga menjadi pusat nya jajanan sederhana salah satunya adalah Ketan khas Pare. Ada dua menu ketan yang bisa kamu pilih, yang pertama yaitu ketan kering yang dipadukan dengan ketan yang dicampur dengan bubuk kedelai dan sedikit parutan kelapa, yang ke dua yaitu ketan basah, ketan yang dicampur dengan parutan kelapa dan dibubuhi dengan susu kental manis, yang biasa disebut dengan tansu, dan makanan ini sudah sangat terkenal di pare. 



5. Oma Walet Coffe

Tempat ini terletak di Kampung Inggris Jl. PK Bangsa Pare, Kabupaten Kediri. Oma walet menyediakan live music pula untuk menghibur pengunjung dengan bangunan yang didominasi bahan kayu dan ornamen yang unik dan futuristik



6. Kopi Holic

Kopi Holic berada di Jl. DR Wahidin No. 31, Kampung Inggris, Pare, Kediri. Cafe ini masih baru berdiri tetapi mampu menyita perhatian para pelajar sekaligus pengunjung Kampung Inggris. Live Music juga tersedia disini. Kopi Holic bernuansa Vintage, dengan bangunan yang terdiri dari dua lantai dan cukup luas. Makanan Variasi di tempat ini juga sangat lengkap. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Dialek

Perbedaan Dialek - Perbedaan English British dan English American Baca juga info : kursus bahasa inggris Perbedaan English British dan English American Baca juga info : info kursus bahasa inggris Dialek Bahasa Inggris antara native speaker dengan Dialek antara orang yang tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa ibu akan terasa berbeda. Adapun untuk dialek Bahasa Inggris pun juga berbeda-beda. Ada yang menggunakan dialek Bahasa Inggris British ada pula yang menggunakan Dialek Bahasa Inggris American . Hal ini sama dengan keragaman suku bahasa yang dimiliki oleh Tanah Air tercinta kita ini ada Bahasa Jawa Kromo Inggil, Ada Bahasa Kromo ngoko dll. Dan biasanya penggunaan berbedaan dialek Bahasa Indonesia pun juga digunakan untuk lawan bicara yang berbeda pula. Contoh: ketika kita sedang berbicara dengan orang yang lebih tua dibandingkan kita, maka kita menggunakan Bahasa Jawa Kromo Inggil, sedangkan untuk berbicara dengan orang yang sepantarana denga

Yuk Belajar Alphabet Bahasa Inggris

Belajar - Belajar Abjad dalam Bahasa Inggris Morning guys, Semangat untuk selalu belajar itu harus guys. Artikel kali ini saya akan berbagi  Baca juga info : kursus bahasa inggris   mengenai belajar Alphabet (Abjad) dalam Bahasa Inggris Baca juga info : info kursus bahasa inggris Perlu kamu ketahui bahwasannya belajar alphabet adalah dasar kita untuk belajar Bahasa Inggris, karena jika kita kurang jelas dalam mengucapkan kata dalam bahasa inggris, maka mengeja adalah langkah awal supaya kata yang kia ucapkan dapat di pahami. Terutama bagi kalian yang ingin betul-betul fasih dalam pengucapan bahasa Inggris, maka kamu harus menguasai dulu pengucapan alphabet dalam Bahasa Inggris. Jika kita sama kan dengan duduk bangku sekolah kita, maka pelajaran alphabet akan diberikan pada waktu kelas 1 SD. Namun, untuk belajar dasar Bahasa Inggris di sebuah kursusan, kita pun juga harus mengulang pelajaran ini. Terutama di sebuah kursusan yang sudah terkenal seantero jaga